KALIAN WAJIB BACA !!! WASPADALAH 4 PENYAKIT YANG AKAN MENGINTAI ANDA SAAT TELAT MAKAN ((TOLONG DI SHARE YA))

Kali ini kita berbagi artikel mengenai akibat dari menunda makan.. Seperti dirangkum detikHealth, Kamis (3/9/2015), berikut 4 dampak kerapkali menunda atau melewatkan jam makan untuk kesehatan tubuh :
1. Penambahan asam lambung
Asam lambung adalah satu diantara permasalahan yang dapat berlangsung saat Anda melupakan waktu makan. Bila Anda punya kebiasaan makan siang di jam 12 serta kemudian Anda tiba-tiba berhenti mengerjakannya, jadi asam lambung yang telah punya kebiasaan berproduksi akan bermasalah. Kenyataannya asam lambung akan terus diproduksi di perut Anda pada waktu itu. Sementara itu, produksi asam tanpa makanan di perut bisa membakar lapisan perut, yang sering disebut sebagai mag.
2. Ambeien
Permasalahan yang kemungkinan besar muncul apabila seorang sering melupakan jam makan yaitu ambeien atau permasalahan pencernaan. Karena waktu seorang sangat sibuk sepanjang hari serta tak makan dengan benar hingga malam, orang itu cenderung akan makan terburu-buru serta tidak mengunyah makanan dengan benar. Mungkin beberapa besar makanan masuk ke sistem pencernaan serta tidak diolah dengan tepat oleh enzim-enzim dalam sistem pencernaan.
3. Diabetes
Bila Anda melewatkan waktu makan, jadi di malam harinya kemungkinan besar Anda akan merasa sangat lapar. Keinginan untuk konsumsi makanan olahan rendah serat atau tinggi gula juga meningkat. Konsumsi gula tinggi ini, terlebih pada malam hari, bisa mengakibatkan tidak seimbangan hormon insulin dalam tubuh, yang selanjutnya bisa mengakibatkan diabetes setelah beberapa tahun.
4. Stres dan depresi
Permasalahan lain yang juga bisa muncul bila Anda sering menunda atau melupakan jam makan yaitu stres serta depresi. Karena keadaan tubuh yang 'kosong' konsumsi, Anda akan jadi tambah mudah mengalami sesak napas, kaku otot, jantung mulai berdetak lebih cepat, serta tekanan darah jadi tinggi. Selain itu, apabila Anda lapar dalam durasi yang lebih lama, secara mental serta psikologis Anda juga sering terganggu. Beberapa fikiran negatif akan lebih mudah datang ke dalam fikiran Anda.

Yuuk Bantu Sebarin ini.....


CAR,FOREX,SEO,DOMAIN,HOSTING,HEALTH

0 Response to " KALIAN WAJIB BACA !!! WASPADALAH 4 PENYAKIT YANG AKAN MENGINTAI ANDA SAAT TELAT MAKAN ((TOLONG DI SHARE YA)) "

Post a Comment