"KHUSUS UNTUK WANITA" JIKA KALIAN INGIN MENGHILANGKAN SELULIT BEGINILAH CARA TERAMPUHNYA,..!!!



Hal ini dapat terlalu sering menjadi sumber rasa malu tetapi apakah Anda tahu bahwa hampir semua wanita memiliki beberapa selulit? Tidak peduli berat atau berolahraga resimen, sekitar 9 dari 10 wanita memiliki daerah bergelombang kental yang membuat mereka malu di musim bikini. Kabar baiknya adalah bahwa meskipun prevalensi, hanya bagaimana untuk menyingkirkan selulit dapat sederhana dan efektif dengan berbagai di pengobatan rumah.

Kopi-Scrubs

Sekitar 85% wanita akan melalui masalah selulit. organ yang paling umum di mana selulit adalah akumulasi adalah paha. Kadang-kadang mungkin ada pada kaki, bokong atau perut. Sekarang muncul pertanyaan di sini bahwa bagaimana Anda menyingkirkan masalah selulit di paha? Jadi di sini Anda memperkenalkan dengan beberapa tips khusus untuk keluar dari situasi ini dalam jangka waktu minimum. Hal ini diperlukan untuk mengobati selulit dalam tanda-tanda awal karena efeknya meningkat dengan usia dan kondisi menjadi lebih buruk. Cobalah ini pengobatan rumah sederhana dan mudah.

Menyikat Kering
menyikat kering akan menjadi ide yang terbaik yang akan diterapkan pertama karena dapat dengan mudah mempengaruhi masalah dan membiarkan Anda mengatasinya hanya dalam waktu yang lebih sedikit. Gunakan sikat tubuh dengan serat alami yang membantu dalam mengurangi selulit karena berfungsi untuk meningkatkan sistem peredaran darah dan drainase limfatik bersama dengan pengurangan racun membangun pada lapisan atas kulit.

Pastikan bahwa sikat dan kulit Anda, baik kering.
Mulai menyikat dari kaki Anda hingga bahu Anda dengan gerakan lembut dari tangan Anda. Fokus area di mana Anda melihat lebih selulit. Menjaga pergerakan sikat terkonsentrasi menuju ke arah jantung untuk mendorong sirkulasi darah.
Terus menyikat selama sekitar lima menit.
Akhirnya, mandi untuk mencuci sel-sel kulit mati.
Apakah obat ini sekali waktu sehari.

Lada/cabai rawit
Cabe rawit merupakan bahan yang berfungsi untuk membakar lemak makanan. Properti utama cabai rawit adalah bahwa hal itu dapat dapat secara alami memanaskan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan metabolisme. Hal ini juga menghancurkan sel kulit mati dan menghasilkan yang baru yang kuat dan sehat.
Ambil dua sendok teh bubuk cabai rawit, salah satu sdt jahe parut dan jus lemon segar diperas. Campur bahan-bahan ini dengan segelas air hangat.
Minum selulit ini detox minum dua kali sehari selama dua bulan.

Minyak Jintan
Minyak juniper/jintan baik untuk mengurangi retensi cairan sehingga mengurangi selulit karena mengandung sifat detoksifikasi.
Ambil secangkir seperempat minyak zaitun.
Campurkan 15 tetes minyak juniper dalam hal ini.
Pijat campuran ini minyak pada daerah selulit untuk 10 menit.
Apakah obat ini dua kali sehari. Setelah satu bulan, Anda akan merasakan kulit Anda lebih lembut dan kencang.

Kopi
Anda dapat menggunakan bubuk kopi sebagai scrub pengelupasan untuk menghilangkan sel-sel mati. Minum kopi pasti akan membantu dalam mengurangi stres dan meningkatkan sirkulasi darah.
Ambil seperempat cangkir bubuk kopi, tiga sdm. gula dan dua sdm. minyak kelapa meleleh.
Campur semua ini sampai menjadi seperti pasta halus.
Ambil jumlah sedikit pasta ini di telapak tangan Anda dan pijat daerah yang terkena kulit dengan selulit untuk beberapa menit.
Tekanan jari-jari Anda saat memijat.
Bilas dengan suam-suam kuku air. Ikuti obat ini dua kali seminggu sampai Anda mendapatkan hasil yang lebih baik.

Rumput Laut
Rumput laut ini juga yang terbaik untuk tujuan ini karena diketahui menjadi agen exfoliating; rumput laut membantu dalam stimulasi darah, memperbaiki tekstur kulit Anda dan mengeluarkannya keluar bahan beracun berbahaya dari tubuh Anda. Oleh karena itu, agen yang sangat baik untuk mengurangi tampilan selulit.
Ambil tiga sdm. rumput laut tanah yang dapat dengan mudah tersedia i toko-toko kesehatan.
Masukkan ke dalam mangkuk dan aduk secangkir seperempat dari garam laut dan minyak zaitun extra-virgin, beberapa tetes minyak penting untuk memijat.
Oleskan campuran ini dalam jumlah kecil pada daerah yang terkena selama 10 menit sebelum memiliki mandi.
Setelah mandi, oleskan pelembab yang baik.
Ikuti obat ini sekali waktu setiap hari selama beberapa minggu.

Tanah Liat Hijau
Hijau tanah liat memiliki properti m3ra**s4ng sirkulasi darah dan getah bening dan menghilangkan sel-sel kulit mati, menyerap lemak dan perbaikan jaringan ikat. Karena semua kemampuan ini, tanah liat hijau baik untuk mengurangi tampilan selulit.
Campurkan satu setengah cangkir tanah liat hijau dan rumput laut, seperempat cangkir air jeruk nipis, tiga sdm. air panas, dan satu sdm. madu organik.
Sekarang campuran mereka dengan baik sampai menjadi seperti pasta halus.
Oleskan campuran ini ke permukaan yang terkena kulit dengan selulit menggunakan gerakan melingkar dari jari-jari Anda.
Sekarang menutupi daerah dengan bungkus plastik.
Tinggalkan pasta ini pada kulit selama 30 menit.
Cuci dengan air suam-suam kuku.
Ikuti obat ini setiap minggu sampai Anda melihat hasil yang baik.

Cuka sari apel
Cuka sari apel melakukan beberapa tindakan karena kehadiran mineral, kalium, magnesium dan kalsium di dalamnya. Karena sifat tersebut, hal ini membantu dalam menyingkirkan selulit. Semua elemen ini memainkan peran penting dalam membilas zat beracun dan retensi air di sekitar paha.
Campurkan satu bagian cuka sari apel dengan dua bagian air.

Tambahkan jumlah sedikit madu.
Gosokkan campuran ini pada daerah yang terkena mana selulit muncul.
Biarkan ini pada kulit selama setidaknya 30 menit lalu bilas dengan air hangat.
Ikuti obat ini berguna dua kali sehari sampai Anda melihat hasil yang diinginkan. 8. Ikan salmon

Salmon memiliki kandungan yang kaya antioksidan yang membantu dalam kerusakan sel-sel lemak di selulit. Asam lemak omega-3 yang juga hadir dalam salmon yang penting untuk kulit halus dan jaringan. Selain itu, Omega-3 asam lemak juga membantu dalam mengurangi nafsu makan dan tingkat rendah peradangan untuk memperbaiki jaringan kulit. Ini juga mengurangi zat-zat beracun berbahaya dalam pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah.

Cobalah untuk makan empat atau lima porsi salmon setiap minggu.
Pergi untuk panggang atau panggang hidangan salmon untuk mempromosikan pengurangan selulit.
Hindari varietas goreng.

Minum Air
kantong selulit memiliki ribuan zat beracun dalam tubuh Anda pada beberapa tahun. Untuk pengurangan alami selulit, persyaratan pertama adalah minum lebih banyak dan lebih banyak air untuk mencuci seluruh organ untuk mengeluarkan racun yang bisa berbahaya bagi tubuh Anda. Air juga dapat menjaga tubuh Anda dehidrasi karena yang kulit Anda akan bersinar.

Anda harus minum setidaknya 8 gelas air setiap hari. Minum air di pagi hari sebelum makan apa-apa adalah  waktu terbaik.

Jika Anda tidak ingin minum air putih yang Anda memiliki pilihan untuk menambahkan jus lemon atau madu. Mengambil bahan makanan yang mengandung kuantitas yang lebih tinggi dari kandungan air seperti buah-buahan, melon, mentimun, jeruk, dan sayuran berdaun hijau. 9. Tangerine Oi l

Seperti bahan lainnya, minyak jeruk juga membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah dan memecah lemak isi dari selulit. Ini adalah minyak esensial yang memainkan peran kunci dalam mendetoksifikasi tubuh.

Ambil satu sdm. minyak zaitun dan tambahkan lima tetes minyak jeruk di dalamnya.
Oleskan campuran ini pada daerah yang terkena dan pijat selama 15 menit.
Setelah menggunakan minyak ini, pastikan untuk menghindari paparan sinar matahari selama setidaknya satu jam.

Ulangi obat ini dua kali sehari selama bertahun minggu.
Ambil beberapa menit ekstra setiap hari untuk berdiri dan berjalan-jalan. Ini sesederhana itu: mendapatkan darah mengalir sedikit lebih teratur melalui daerah-daerah bermasalah adalah bagian sederhana dan efektif tentang bagaimana untuk menyingkirkan seluit.


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESAIN

0 Response to " "KHUSUS UNTUK WANITA" JIKA KALIAN INGIN MENGHILANGKAN SELULIT BEGINILAH CARA TERAMPUHNYA,..!!! "

Post a Comment