Subhanallah, Tidak Punya Uang, Mahasiswi ini Menahan Lapar Dengan Membaca Qur'an.Tolong Bantu Sebarkan Ya.

Mahasiswi%2Bini%2BMenahan%2BLapar%2Bdengan%2BBaca%2BQuran




Tidak Punya Uang, Mahasiswi ini Menahan Lapar dengan Baca Qur'an. Untuk mencapai sebuah kesuksesan tentu saja dibutuhkan pengorbanan. Itulah sebuah pelajaran yang bisa kita petik dari sosok Mahasiswa yang bernama Nur asal Sabah.

Ya, Sarjana psikologi Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) ini hidup memprihatinkan selama ia menuntut ilmu, Wanita ini melalui hari-harinya dengan kelaparan.


Akibat saya kurang makan, usus saya rusak, terus saya muntah darah, Ungkap Nur sebagaimana yang telah dikutip Dream dari laman The Malaymail Online, pada Selasa 3 Mei 2016.

Nur memang pernah berobat. dokterpun memperingatkan Nur untuk makan dengan teratur, Jika tidak melakukannya, maka penyakit kanker akan menyerang ususnya.

Tapi apa boleh buat, saya tidak bisa berbuat apa-apa karena saya tidak punya uang, Ungkap Nur. Jalan Nur untuk sukses memang sangatlah berat, dia tidak mengharapakan kiriman dari rumah, karena Kehidupan orang tuanya

kembang-kempis.

Ibu Nurhanyalah tukang jahit, Sedangkan Ayah Nur seorang nelayan yang tidak bisa lagi melaut karena kaki dan tangannya sudah lumpuh. Tidak ada pilihan lain selain Nur ngirit, menahan lapar meskipun perut sakit. Pinjaman biaya pendidikan Nur sebesar RM 3.000 atau sekitar Rp 9,5 juta perr semester langsung ludes untuk membayar iuran dan biaya kuliah. Hanya tersisa RM 150 atau sekitar Rp 500 ribu saja.

Dalam keprihatinan tersebut Nur mencoba untuk menenangkan diri, hanya kepada Allah dia lari bersandarkan diri dengan pasrah. Setiap hari Nur datang ke mesjid untuk membaca Alquran, Biarkan saya tidak makan asalkan saya bisa mendekatkan diri dengan Allah, Ucap Nur.

Ya, apa yang telah dilakukan oleh Nur itu semata hanya untuk menguatkan diri kepada Allah dalam setiap kesempitan untuk menuju ke jalan keberhasilan. Saya pernah berniat untuk berhenti belajar dan ingin mencari pekerjaan untuk membantu ayah dan ibu, Ungkap Nur..






CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

0 Response to " Subhanallah, Tidak Punya Uang, Mahasiswi ini Menahan Lapar Dengan Membaca Qur'an.Tolong Bantu Sebarkan Ya. "

Post a Comment