LUAR BIASA !!! AKHIRNYA TERBONGKAR ..!!! RAHASIA MENGHILANGKAN BATU EMPEDU YANG BELUM DI KETAHUI BANYAK ORANG...!!!

 

Banyak sekali orang pemula yang belum tahu langkah menyembuhkan penyakit batu empedu dengan cara alami, penyakit batu empedu tersebut datang dari dalam kantong satu empedu yang begitu utama dan bermanfaat untuk mengolah lemak pada badan. Bila cairan empedu itu mulai ada penggumpalan atau mengeras jadi bakal terbentuklah satu gumpalan yang diberi nama " Batu Emedu ".

Ada salah seseorang yang pernah menanggung derita penyakit " Batu Emedu " dan dia alhamdullillah sukses menyingkirkan penyakit batu empedu terebut dengan cara alami, Penderia penyakit batu empedu itu bernama 'safi', dia juga mengshare pengalamannya tersebut di dalam akun facebooknya. Berikut kutipan narasi Safii

Pada akhir th. 2013 Saffi pernah rasakan ada beberapa gejala aneh yang dia rasakan di bagian perutnya, dan teopatnya opda sisi atas perutnya itu. Satu saat dia semopat berpikir kalau itu adalah penyakit mag umum, sepeti umumnya orang bakal menduga kalau itu hanya penyakit mag.

Sesudah pernah searching - searching di internet, ada satu arikel yang dia baca menyampaikan penyakit yang di deritanya itu adalah penyakit mag kritis, Saffi sendiri ternyata dahulu pernah menderita penyakit kritis itu.

Walau demikian rasa sakit yan saat ini dia rasakan cukup tidak sama, Dia juuga menyampaikan kalau perutnya itu merasa kembung sehari-hari dan juga saat usai dia makan muncul rasa sakit di bagian punggun g. Hal itu membuatnya mesti memikirkan kembali lantaran bila itu penyait mag jadi dia telah dapat menduga ira.

Pada akhirnya si Safii tidak ingin perfikir pusing, dan segera pergi ke dokter, sesudah pernah di check pertama men ggunakan USG ternyata ada tanda-tanda batu Empedu. San dokter sempat juga menyampaikan kalau Safii harus juga di endoscopy untuk lihat lebih detil sisi perut. Dan dokter merekomendasikan untuk melindungi pola makannya.

Selang sebagian bulan sesudah dia berobat kedokter penyakitnya itu tak juga lebih baik,
Pada akhirnya dia coba bertanya penyakitnya itu kapoada ayahnya, dan nyatanya ayahnya juga perah rasakan hal yang sama yang tengah di derita oleh anak nya saat ini.

Dan bapak dari si Safii pada akhirnya berikan input dan juga berikan satu serep supaya penyakit itu hilang dan resepo yang di berikanlah oleh sang bapak tenyata sama juga dengan resep punya satu diantara dokter bernama Dr Lai Chiu-Na.

Seperti mana sih langkah menyembukan dan juga menghancurkan penyait batu empedu itu?. Di bawah ini adalah langkah langkahnya :
Anda mesti meminum minimum 4 gelas sari buah apel sepanjang lima hari dengan cara berturut ikut, bila anda tidak ingin ambillah pusing, anda dapat mengonsumsi 4 hingga 5 buah apel sehari-hari.
Sesudah anda konsumsi sari buah atau buah apel itu sepanjang 5 hari, jadi langkah setelah itu yang perlu anda kerjakan yakni ubah pola makan anda, yang di maksut mengubah pola makan yakni jangan sampai makan malam
Ubahlah makan malam anda dengan mengonsumsi 1 sendok garam inggris dan meminum 1 gelas air hangat pada jam 6 malam
Pada jam 8 malam kerjakan lagi langakah ke tiga tadi
Dan pada jam 10 malam ada mesti mencampurkan 1/2 cangkir minyak zaitun dengan 1/2 cangkir sari jeruk fresh dan kemudian minumlah, Minyak Zitun tersebut berguna untuk memudahkan keluarna batu empedu pada badan kita
Akirnya Si Safii mulai memperakekan langkah langkah di atas, dan nyatanya saat pagi harinya (hari ke 7) yakni sesudah dia memperaktekan langkah diatas satu persatu pada akhirnya batu empedu itu mulai keluar dengan sendirinya pada badan Safii. Jadi dari situlah dia mulai menulis dan mengshare pengalaman atau langkah mengobati penyakit " Batu Empedu " dengan cara alami.

Bila anda telah membaca artikel dan memperaktekan langkah lagkah pengobatan seperti yang di kerjakan safii itu berbagi lah artikel yang telah ada baca dan pelajari,,untuk membantu orang orang yang belum mengetahuinya.. semoga bermanfaat.


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESAIN

0 Response to " LUAR BIASA !!! AKHIRNYA TERBONGKAR ..!!! RAHASIA MENGHILANGKAN BATU EMPEDU YANG BELUM DI KETAHUI BANYAK ORANG...!!! "

Post a Comment