WASPADA...!!! DAJJAL TELAH MENANTI DI TASIK GALILEE KINI MULAI SURUT AIRNYA, MOHON SEBAR LUASKAN

    Tasik Galilee Surut AirnyaWarga perlihatkan Surat Peringatan I serta II di Jalan Danau Limboto, Tanah Abang, Jakarta, Jumat (22/4). Warga di lokasi itu menyatakan keberatan bakal penggusuran yang rencananya bakal dilakukanoriginal:
dilakukan
suggestion:

 Pemprov DKI Jakarta. (Liputan6. com/Immanuel Antonius)
Situasi rumah warga di Jalan Danau Limboto, Tanah Abang, Jakarta, Jumat (22/4). Warga di lokasi itu keberatan dengan penggusuran lantaran dinilai ada kejanggalan pada Surat Peringatan I serta II. (Liputan6. com/Immanuel Antonius)

Situasi rumah warga di Jalan Danau Limboto, Tanah Abang, Jakarta, Jumat (22/4). Warga di lokasi itu keberatan dengan penggusuran lantaran dinilai ada kejanggalan pada Surat Peringatan I serta II. (Liputan6. com/Immanuel Antonius)

Satu rumah makan di Jalan Danau Limboto yang bakal digusur Pemprov DKI Jakarta, Jumat (22/4). Warga di lokasi itu keberatan dengan penggusuran lantaran dinilai ada kejanggalan pada Surat Peringatan I serta II. (Liputan6. com/Immanuel Antonius)

Satu rumah makan di Jalan Danau Limboto yang bakal digusur Pemprov DKI Jakarta, Jumat (22/4). Warga di lokasi itu keberatan dengan penggusuran lantaran dinilai ada kejanggalan pada Surat Peringatan I serta II. (Liputan6. com/Immanuel Antonius)

Seseorang warga melintas di Jalan Danau Limboto, Jakarta, Jumat (22/4). Warga di lokasi itu keberatan dengan penggusuran di lokasi mereka lantaran dinilai ada kejanggalan pada Surat Peringatan I serta II. (Liputan6. com/Immanuel Antonius)

Seorang warga melintas di Jalan Danau Limboto, Jakarta, Jumat (22/4). Warga di lokasi itu keberatan dengan penggusuran di lokasi mereka lantaran dinilai ada kejanggalan pada Surat Peringatan I serta II. (Liputan6. com/Immanuel Antonius) Berdasarkan Sahih Muslim, ada satu cerita teman dekat Rasulullah SAW bernama Tamim Ad-Dari yang berlayar bersama kumpulannya sebelum tersesat serta terdampar di satu pulau.

Tasik Galilee Surut Airnya

Sebagus tiba di pulau asing itu, Tamim serta sahabatnya terjumpa satu gua. Sebaik masuk gua itu, mereka bertemu sejenis makhluk gergasi yang tengah dirantai kaki serta tangannya.

Tamim serta beberapa sahabatnya lalu bersoal jawab dengan makhluk gergasi itu yang masihlah terbaring. Makhluk gergasi itu bertanya Tamim adakah Tasik Tiberia masihlah dipenuhi air?

Jawab Tamim serta sahabatnya, " Ya, masihlah dipenuhi air. "

Lalu makhluk itu menjawab, " Tak lama lagi airnya bakal kering. "

Pada akhir masalah jawab itu, makhluk gergasi itu memperkenalkan dianya pada Tamim, " Akulah Dajjal! "

Dajjal memberi tahu dia bakal keluar dari gua persembunyian sesudah tiba masanya nantinya jika tasik itu kering kontang.

Ya, Tasik Tiberia yang dinyatakan dalam cerita ini sesungguhnya mengacu pada Tasik Galilee berdekatan Bukit Golan, yang terdapat dalam lokasi Israel.

Keluasan tasik itu terbentang hingga 166 km. pada saat kedalamannya juga mencecah hingga 42 mtr.. Pada paras 209 mtr. dibawah paras laut, ia adalah tasik air tawar terbesar di Timur Tengah serta adalah lokasi paling rendah di muka bumi ini.

Kerana keistimewaan itulah, sejak jaman berzaman, tasik ini kerap jadi rebutan. Pada akhirnya, usaha golongan Yahudi mulai sejak demikian lama untuk merebut tasik ini dari genggaman orang Islam, berjaya.

Sesungguhnya, cerita keringnya air tasik ini telah dinyatakan mulai sejak demikian dulu. Serta saat ini, fenomena itu telah mula berlaku. Jadi, cerita pengeringan Tasik Galilee ada juga disebut dalam hadis yang mengaitkan mengenai Yakjuj serta Makjuj.

Waktu bakal tiba keringnya Tasik Galilee, petanda bermulalah masa Dajjal laknatullah. Saat itu juga berarti disusuli dengan kehadiran Nabi Isa serta Imam Mahadi sebagai penyelamat akhir jaman.

Kita tak perlu bertelagah dalam hal ini. Waktunya pastinya akan tiba. Hanya, cermati saja paras air Tasik Galilee dari saat ke semasa.

Mulai sejak th. 2000, paras airnya turun dengan layak. Jadi ada banyak lokasi yang satu saat dulu dipenuhi air, saat ini sudah mula kering kontang serta ditumbuhi rumput serta semak samun.

Pada saat airnya kering hingga ke dasarnya, pastinya perkhabaran besar seperti yang dimaksud Allah serta Rasulullah mengenai ketibaan Dajjal pastinya akan berlaku.

Sabda Rasulullah SAW, " Wahai manusia, sebenarnya tak ada fitnah yang semakin besar di muka bumi ini mulai sejak penciptaan Adam yang melebihi fitnah Dajjal. Serta bahawasanya, tak ada satu Nabi juga yang diutus oleh Allah tak mengingatkan umatnya mengenai fitnah Dajjal, sedang saya Nabi yang terakhir. Ingatlah, tidak bisa diragukan lagi Dajjal itu pastinya akan datang di kelompok anda. " (Hadis kisah Ibnu Majah serta Ibnu Khuzaimah).

Jadi, adakah kita sekedar hanya merenung paras air di tasik ini yang semakin layak step pengeringannya?

Atau, kita sebaiknya beribadat sebanyak mungkin sebelumnya tibanya Dajjal serta kemusnahan hari Kiamat!
CAR,FOREX,SEO,DOMAIN,HOSTING,HEALTH

0 Response to " WASPADA...!!! DAJJAL TELAH MENANTI DI TASIK GALILEE KINI MULAI SURUT AIRNYA, MOHON SEBAR LUASKAN "

Post a Comment